Perkenalan


Hy...... Hello guys (sok kenal) ^-^

   Gua Lis Dahniar Sumalatan, biasa di sapa Lis atau Sumalatan. Gua ank ke empat dari empat bersaudara, bisa dbilang gua anak bontot. ya anak Bontot tuh ada enak enggak enak nya yakan. Misal nya lo mau apa memang bisa keturutan langsung, tapi kalo masalah sekolah atau jurusan lo pasti enggak bisa milih-milih,, karna apa.. Orang Tua kalian pasti ngambil contoh nya dari kakak kalian yang udah ngambil jurusan ataupun sekolahan yang enggak sesuai dengan kemauan ortu kalian.. maka nya kalian mau enggak mau harus terima yakan.. Gua baru berumur 15tahun (2016 bulan maret baru 16 tahun).. gua sekolah di SMAN 83 Jakarta.. gua ambil Jurusan Mipa

 
,, kalian kalo mau nanya itu sekolahan di mana tanya aja ama Mbah Google, karna klo gua yang jelasin enggak bakal tau,, dan tuh sekolah pendalaman banget,,, gua akui deh ^_^ Enak gk enaknya sih sekolah disitu, tapi ya sekolahan bakal enak itu juga tergantung lo nya, ya kan... Btw gua masuk eskul K.I.R
 (gua pake kerudung coklat paling depan urutan ke-3 dari kanan {yang besar nya})

dan gua masuk Beatbox sekoalahan sih...
jagangan lupa cek ya RnB83.blogspot.co.id dan KIR83JKT.blogspot.co.id ,,, kalo kalian berminat pengen masuk RnB bisa bilang  ke gua kok.. tenang anak dari luar SMA Negri 83 bisa kok ikut gabung
 Ini kakak2 kelas XII dan XI

 
Ini yang seangkatan dengan gua.. Fp kita juga puny lo nama nya Reborn North Beatbox (di facebook).. di foto ini ada satu orang yang enggak ada muka nya yaitu Syaifullah biasa di pangil Asep ^-^.. mau tau nama nya mereka semua,, cek di Fp aja oke ;-)

foto ini mereka lagi pada latihan untuk Event 

 gua anak nya enggak pintr-pintar banget, dan gua anak yang paling pedes kalo ngomong dan paling ceplas ceplos dengan siapapun orang itu,, tapi temen-temen gua mau aja ya temenan ama gua,, mungkin mereka kasihan ama gua ya.. 
karna engga ada foto gua ama temen-temen deket gua jadi gua kasih foto sekelas aja sama wali kelas lama (X Mipa 1 dengan bu Susi)





udah dulu y, segitu dulu cuplikan diri gua




Ini perkenalan gua pas gua kelas 10, nanti bakal gua bikin lagi pas gua kelas 11

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Dan Jawaban Materi Pengolahan Hewan Dan Nabati

Hay, gua mau curhat